Foto Bersama (pengganti repost)

Berurutan dari kiri atas :

Aulia : Kenla dari awal STEI juga. tapi sempat menghilang. pernah dirawat di RS waktu lagi pertemuan tengah MBC

Bop Duana Afrireksa : kocak banget gaya ngomong dan suaranya. tapi suka ngibul

Ibrahim Alhanif : Jago fotografi. pekerja keras juga kalo bikin properti buat tugas angkatan

Budi Sutrisno : kecil-kecil cabe rawit. Agak-agak kocak mukanya, ekspresinya bikin ketawa

Rahmat Putera : Pinter banget. Orang padang juga, satu ka pung

Budi Sutrisno : repost

Setyaki Sholata Sya : Waktu STEI termasuk orang terkenal. ngurusin jaket. orangnya mau berkorban

(foto ke 7 dilewat, ga ada gue. hehehehe. lanjut foto ke 8)

(foto ke 8 ke-4 dari kiri) Daniel Christian : Orangnya rapih banget. Catetannya sering dipinjem

(lanjut ke foto 9 yoook) Marini Nur Izzah : Temen dari SMA. Pinter, mau mikir dan mau kerja. Kritis, jago bahasa inggris, apalagi debatnya

Samuel Kant Simorangkir : repost

Aulia : repost

(foto 11 ke-3 dari kiri) : Rizki Tri Andhika : Baru kenal juga, kurang deket soalnya jarang ngumpul angkatan. Kayanya bakal asik kalo udah kenal dan akrab

Mochammad Arief : ini orang menghilang dari STEI waktu semester 2. ternyata dia sakit tulang apaa gitu. dan sekarang muncul lagi. baru kenal sih

Maratush Shoilkhah : Gope panggilannya. anak bulutangki juga

Sarah Kharismawati : waktu difoto lagi matching banget bajunya ama gue. Temen praktikum Kimia dasar

(foto 15-17 juga dilewat yaa, repost)

(foto 18) Deni Setiyawan : Jago ngoprek barang elektronik gitu. mau kerja apalagi survey buat proyek angkatan

Syahrial Ramadhan : Temen setim futsal waktu TPB cup. waktu acara semarak 2010 kenalnya, jadi maskot STEI juga soalnya

Rizky Eko Putra : Anak Padang juga nih. Kecil-kecil cabe rawit

Nur Aziz Irmansyah : Jago ngoprek juga. Karyanya karya terbaik di PLO STEI. anaknya jago futsal juga

Edward Simon Situmorang : kurang deket sih tapi dari tingkah dia ama temen-temennya orangnya lucu juga

(foto 22 lewaat)

(foto 23) Dimas Adinugroho : Dibre. Brewok banyak, anak PS dan kakaknya ketua PS ITB

Fendy Setiadi : Cuek orangnya. selow banget. temen RBL semester 2 fisika dasar

Aussa Tris Rahmatullah : Birawa. Aktif waktu PROKM. belum aktif mungkin di angkatan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s