Foto Bersama (201-220)

Wahyu Utomo : Udah sering liat pas futsal TPB cup. 2 kali ikut latian padahal ga setim. Satu dosen wali

Muhammad Rais Bahtiar : Pertama liat gondrong dan waktu MBC udah dipangkas pendek. baik suka ngelucu

 

 

 
Arif Kuncoro Adi : sempat vakum MBC karena suatu diklat (kalo ga salah). Mirip muka pemain-pemain sepakbola brazil

Mirfa Fauzan : Padahal aktif waktu PLO. Tapi waktu MBC berasa ngilang. Pengen jadi dokter sebelum akhirnya masuk STEI

 

 

 

 

 

 

 

Gunawan : Sekelas kalkulus di STEI. pinter, rekan RBL semester 2. mau kerja orangnya

Rahadian Farizi : Satu almamater dari SMA. orangnya berkomitmen dan suka menolong. mobilnya suka dijadiin tempat naruh barang. sibuk tapi masih pinter

 

 

 

 

 

 Ratna Galih : Urang sunda. baru tau dan kenal waktu MBC. Pendiem sih dari mukanya tapi sebenernya ngga

Dwi Syaftina Luvitasari : Kenal waktu badminton TPB cup. Jago badminton tentunya. aktif juga nagihin uang kencleng

 

 

 

 

 Rahmat Muttaqin : di awal nyangkanya rahmad az haris ternyata bukan. baru kenal sih dan keliatannya pendiem jadi belum tau wataknya

Nadhifa Ayunissa : Aktif atau mungkin hiperaktif. kenal di semester 2 karena sekelas. asik orangnya banyak ketawa. sanguinis banget pokoknya

 

 

 

 

 Rahmi Elva Oktaviani : panggilannya ovi. aktif waktu ngebantuin bikin tugas angkatan di awal-awal MBC dan persiapan arak-arakan wisuda

Renitia Murti Rahayu : Dari awal STEI udah nyari yang mana orangnya karena satu dosen wali. akhirnya baru diperkenalkan oleh MBC. kurang deket ama laki=laki atau emang gue yang ga deket

 

 

 

 

 Royhan Mardista : Striker kelas, duduknya di depan terus sih. Deket sama Yusman dulu di STEI 2 (keliatannya) orangnya baik

Adrian Yopi Gazali : Tinggi, pebasket sejati. dilihat sekilas mirip artis-artis korea

 

 

 

 

 

 Samuel Timothy : Jago badminton. atlet badminton TPB cup juga. awalnya suka ketuker mana timo, veladito, salman. setelah mengenal lebih dekat ternyata ada beda jelas

Sebastianus Kurniawan : Sekelas dari semester 1 TPB. pinter, aktif juga dan jago main basket. setelah ikut MBC dan PROKM keliatan aktifnya dan pemikiran cerdasnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s