Foto Bersama (161-200)

 Atas Hasibuan : mirip Park Ji Sung banget kalo udah potong rambut pendek. Anak UKSU

Veladito Farisi : awaknya susah ngebedain dito, timo, salman. setelah kenal, sifatnya beda semua

Arief Hadi Pradana : AGJ, Anak Gaul Jakarta. Baru kenal sih di MBC. modis

Argya Harish : Dewa gitar. Guitar Hero lah musikalitas tinggi banget

 

 

 Ahmad Syarif : Kirain pendiem, ternyata aktif. punya banyak info soal akademik

Alfian Rachmat Akbar : kekar katanya sering fitness

Rizka Faisal : Jarang banget keliatan di MBC, mungkin emang ga merhatiin karena pendiem orangnya

Septian Gilang Permana Putra : Kiper futsal TPB CUP STEI 1. penjaga gawang andal

 

 

 

 Muhammad Fauzan Abdurrahim : Budak 5. Buukna jiga sarang walet. pulpen nyangkut

Adnan Ardhian : Aktif, enak diajak ngobrol juga. Kenal waktu buat lightsaber

Faqih Alfaruq : orang garut. futsalnya jago juga sih tapi rawan cedera kayaknya

Citra Indra Pradita :  Awal-awal STEI kirain cewe dari namanta citra. ternyata cowo. kosan di kanayakan

 

 

 

 Yudi Isvara : Master elektro. udah punya beberapa proyek contohnya line follower

Aminul Fikri : Kuat lari waktu olahraga. kumisnya kayak gogon

Muhammad Ifan Saputra : cicing-cicing tai ucing. haha. kayaknya susah ketawa ni pendiem juga

Berlian Akbar Yon Agusta : Komandan Batalyon 2 PROKM 2011. Hebat ngebagi waktu

(Rizka Faisal ga dianggep soalnya repost atas)

 

 

 Yopi Yuanggara : Baru tau ada yopi selain adrian yopi waktu dia juga ternyata caplok prokm. Kocak juga

Mirfa Fauzan : PLO aktif tapi menghilang di MBC. Akhirnya setelah diajak secara personal datang juga

Gege Kahutama Gigan : Assabiqunal Awwalun kan sahabat-sahabat nabi yang pertama masuk Islam. kalo gigan sahabat gue di awal TPB.

Muchammad Fajar Kurniawan : Pertama ngeliat gue ngerasa kita mirip. ternyata hobi dan sifat beda jauh

 

 Affianto Diaz Prakoso : Tito, padahal sekelas waktu semester 1. baru kenal waktu PROKM dan orangnya tukang ketawa

Gregorius Alvin Tanthio P : Anak emasnya pak YH, dosen DRE 1. kerjanya pengumuman terus di ruang kalkulus

Aditya Rachman : Adit lagi.. tapi yang ini pendiem dan pendiem. mungkin karena belum kenal lebih dekat

Ricky Saputra : Orang Bandung ternyata. ngomongnya logat sunda tapi tanggung gara-gara cuma logat, bukan bahasa sunda

 

 Natanael Hasudungan : kenal di McD simpang, dikenalin joshua waktu mau ngerjain bareng tugas pra-praktikum fisika dasar 1A

Andhika Daniswara Dwiputranto : Masbroo. Tukang ngelucu tukang ketawa. suka nge-bully Idham

Gregorius Fomalhout Pelasekke : temen sekelas kalkulus k-21. main bolanya dengan berbagai gaya

Muhammad Maulidi Hashfi : Baru muncul ke permukaan waktu MBC dan PROKM atau mungkin gue yang baru tau. kocak

 

 Rahadian Farizi : Satu almamater dari SMA. orangnya berkomitmen dan suka menolong. mobilnya suka dijadiin tempat naruh barang. sibuk tapi masih pinter

Reza Aditya Pradana : nama gue dibalik. bener-bener ketawa waktu tau di INKM 2010. akrab karena satu batalyon di PROKM 2011

Nyda Irtiana : Inget dulu satu SMP. Rumahnya jauh banget dari kampus.

Karina Anindita : Dicil. Kecil-kecil power. cewe tenaga listrik, jago dance karena emang anak infinity

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s